Ditemukan Mayat di Kawah Panas Pahae Jae

ilustrasi
PAHAE JAE ONLINE -- Sesosok mayat lelaki ditemukan di Dusun Liang Singa, Desa Pardomuan Nainggolan, Kecamatan Pahae Jae, Tapanuli Utara (Taput), Kamis (12/10/2017), sekira Pukul 17.15 WIB. Setelah ditelusuri, ternyata identitas korban Nikson Gultom (25), warga Dusun Onan Joro, Desa Pardomuan Nainggolan, Pahae Jae.

Kepala Kepolisian Resort Taput AKBP, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat didampingi Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, Jumat (13/10/2017), menerangkan, pada Kamis (12/10/2017), sekira pukul 17.15 WIB, Kepala Desa Pardomuan Nainggolan, Mauliate Sitompul menerima informasi dari warga desanya melaporkan ada orang yang melakukan bunuh diri.

“Oleh kepala desa, melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Pahae Jae. Selanjutnya Kapolsek Pahae Jae beserta dengan anggota mengecek laporan itu dan menuju ke tempat penemuan mayat. Setelah tiba di TKP, lalu pihak Polsek Pahae Jae melihat korban dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala ke bawah di dalam kawah air panas dan sudah dalam keadaan meninggal,” ujar Kapolres, di Tarutung.

Kapolres menjelaskan, Kapolsek Pahae Jae bersama–sama dengan kepala desa dan masyarakat, membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum luar. Selanjutnya Kapolsek Pahae Jae dan jepala desa melakukan koordinasi dengan keluarga korban.

“Dijelaskan oleh keluarga korban, bahwasanya korban selama hidupnya mengalami depresi (kurang waras) dan sering berjalan–jalan sendiri mengelilingi kampung tanpa arah tujuan. Keluarga korban meminta agar korban tidak perlu dilakukan autopsi, karena tidak curiga dan tidak keberatan atas kematian korban,” ungkap Kapolres. (sumber)
Ditemukan Mayat di Kawah Panas Pahae Jae Ditemukan Mayat di Kawah Panas Pahae Jae Reviewed by peace on April 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Follow us

Diberdayakan oleh Blogger.