Ini Rahasia Madu Ust Arifin Ilham

PAHAE JAE ONLINE -- Madu kerap dikenal sebagai salah satu jenis makanan berkhasiat untuk kesehatan yang sudah tidak diragukan. Produk madu pun memiliki varian yang begitu banyak, didasarkan pada nektar yang digunakan lebah.

Belakangan ini muncul jenis madu baru bernama madu Az Zikra. Madu yang muncul sejak 1,5 tahun lalu ini dikenalkan oleh pengasuh Majelis Zikir Az Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

" Madunya sama dengan madu liar yang lain. Tapi, doa yang dihembuskan dari ribuan jemaahlah yang membuat beda," kata Arifin di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 1 Desember 2015 kemarin.

Orba, pemilik CV An Nur yang bertindak selaku distributor resmi madu ini, menambahkan pembeli madu Zikir Az Zikra umumnya mentatakan kepuasannya dengam khasiat minuman dari saripati tumbuhan tersebut.

"Dari website kami, Alhamdulilllah banyak yang berkomentar jika madu ini berkhasiat," jelas Orba.

Dia menjelaskan, selain doa, jamu ini juga dihasilkan oleh lebah yang telah memilih nektar yang baik. Nektar itu berasal dari dari pohon mahoni dan kamboja.

" Meski menghasilkan rasa pahit, nektar bunga mahoni dikenal bisa menyembuhkan banyak penyakit. Sama halnya dengan bunga kamboja," jelas dia.

Madu yang diambil dari kampung halaman Arifin Ilham di Kampung Barabai, Kalimantan Selatan ini selain menjadi obat juga 'modal' untuk berdakwah. Sebab, menurut Orba, 10 persen dari harga madu ini ditujukan sebagai infaq.

"Infaq inilah yang menghidupi beberapa santri dan fasilitas dakwah majelis Az Zikra," ungkap dia. (sumber)
Ini Rahasia Madu Ust Arifin Ilham Ini Rahasia Madu Ust Arifin Ilham Reviewed by peace on Mei 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Follow us

Diberdayakan oleh Blogger.